Coming Back to Sleep in “Sekre Ku Rumah Ku”

Bandung, 17 November 2011. Setelah sekian lama saya tidak tidur di sekre UKM-ITB akibat sakit yang mendera (gaya bahasa nye), akhirnya saya kembali bias tidur di sekre itu bersama-sama teman yang lain, hahaha a:D Hampir sudah 3 bulan saya tidak pernah lagi tidur di sekre. Itu semua karena keaadaan kesehatan yang tidak memungkikan untuk tidur di sekre.

Tapi berbeda dengan keadaan tadi malam. Setelah selesai latihan randai pada pukul 22.00 WIB, saya bersama perandai yang lain langsung menuju sekre UKM. Waktu sampai nya di sekre, anak-anak langsung ber-CS (Counter Strike) ria bersama. Saya yang notabene pada waktu itu belum ada installer CS di laptop saya, langsung meminjam installer nya pada teman yang lain dan langsung menginstall, kemudian langsung ikut bergabung bermain bersama mereka. Terakhir kali saya main CS waktu kelas 1 SMA, jadi agak lupa-lupa sedikit gimana cara mainnya, hehe😛

Suasana Main CS

Akhirnya setelah ikut bermain bersama, tak terasa saya mulai kecanduan dan tak terasa juga waktu telah menunjukkan pukul 01.00 WIB. Saya yang pada waktu itu belum makan malam langsung mengjak teman untuk makan malam juga. Kami bertiga makan di warung depan SR. Setelah selesai makan, kami pun langsung kembali ke sekre UKM. Awalnya saya berniat setelah makan tadi langsung pulang, tapi ketika sampai di sekre UKM, dan terihat laptop saya masih terbuka dan aplikasi CS nya juga masih terbuka, saya pun melanjutkan main CS lagi bersama. Mungkin karena kecanduan juga, saya susah untuk menghentikannya, hehe😀
Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 04.00 WIB di jam saya. Mata saya pun sudah sangat mengantuk pada waktu itu. Akhirnya saya memutuskan untuk tidur di sekre saja. Saya pun tertidur lelap dan bangun pagi nya pada pukul 09.30 WIB. Tapi anehnya ketika saya bangun pada pukul segitu, anak-anak yang lain tetap saja mesih bermain CS. Saya tidak tau apakah mereka tidak berhenti-henti bermain dari semalam atau menyambungnya lagi pada pagi hari, hahahahahaaa …😀


2 Comments on “Coming Back to Sleep in “Sekre Ku Rumah Ku””

  1. adi.inul says:

    jago kesehatan prenn… bilo2 sato wak main cs ciek


Leave a Reply

