Dies Natalis 36 Yang Tak Terlupakan

Akhirnya acara yang telah dipersiapkan lebih dari 3 bulan ini pun berakhir sampai disini. Malam pegelaran Dies Natalis 36 UKM ITB pun mengakhiri rangkaian acara Dies Natalis 36 UKM ITB. Acara yang kami kemas pun berjalan dengan baik.dan lancar.Semua jerih payah yang kami korbankan lebih dari 3 bulan pun tidak sia-sia. Kami dapat tampil dengan maksimal dan percaya diri.

Dies Natalis 36 merupakan dies pertama saya yang saya jalani sebagai bagian dari UKM. DN36 tidak terlupakan karena dari awal latihan sampai penampilan, merupakan hal yang paling berkesan dalam kepanitian saya sebagai anggota UKM.Pada saat penampilan pun, terlihat sangat wah. Kami cukup banyak mendapat pujian atas keberhasilan kami.

Tapi yang paling membuat saya berkesan yaitu penampilan randai. Di dalam dies 36 ini, pemain randai sangat eksis, karena semua pemain randai terlibat dalam drama (termasuk saya). Kami pun bermain full, tanpa memikirkan rasa malu. Dan hasilnya pun dapat membuat penonton tertawa. Kebersamaan dalam latihan randai pun sulit untuk dilupakan rasanya. Apalagi ketika kami mengerjai sang PJ, hahaha. Itu merupakan hal lucu yang berkesan selama proses latihan ini berlangsung.

yel-yel perandai :

Randai kini, babahayo da
galambuak cabiak, sudah biasa

siapa kita???
PERANDAI
siapa kita???
PERANDAI
siapa kita???
SIAPA AJA BOYE



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s